Wednesday 14 January 2015

1st Post - Introduction

     Apa sih ini?
   Ini adalah tulisan seorang Dina Yulistiana yang bersumber dari area Broca Lobus Frontalis otaknya yang terus-menerus berputar dan berdesing tiada henti.
     Stop! Cukup puitisasinya ya...
     Karena blog ini bukan berisi puisi, fiksi atau yang lainnya... Blog ini murni mengenai kreativitas yang muncul dan sebisa mungkin dituangkan dalam tulisan untuk dibagi kepada pembacanya (hope you'll find it interesting); Things like crafting, cooking, designing, recommendation or even just chit-chat or maybe (err...) poems. Well, semua yg membutuhkan kemunculan sisi kreativitas kita.
   Actually, kemunculan blog ini adalah untuk pemenuhan tugas pertama dari kelas 'Blogger untuk Pemula' yang saya ikuti. Sambil berharap agar saya sanggup tetap menulis di sini. Karena writing is one of my passions... and writing always make me feel a human, which seldom i can do since i am a really busy person (or you might call it lazy).
     Akan ada banyak cerita atau mungkin tips or just things to be shared dalam blog ini.
     Hope u enjoy reading it even if it's just a glance between ur busy hours!
   Karena itulah blog ini berjudul Ruang Rehat; sebuah pojok kreasi penuh kreativitas dengan harapan dapat membawa pembacanya melupakan sejenak aktivitas mereka untuk beristirahat dan menyegarkan kembali benaknya (^^).
      So, it's starting....
Sumber gambar : 02varvara.wordpress.com

No comments:

Post a Comment